Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek Apakah Betul Paket Internet 2.5GB Tri Hilang

Saat ini para pembaca ada yang sedang merasakan paket internet tri 2.5GB serta sebagian diantaranya mencari info paket internet 2.5Gb yang telah hilang, paket intenret 2.5Gb ini launching sesudah paket internet tri dengan harga 1500 memperoleh kuota sebesar 2GB. Di awal mula promosi paket harian ini tidak sedikit orang yang mereagukannya bahkan tidak peduli dengan hal tersebut sampai suatu saat kehabisa n kuota dan dengan sisa pulsa bisa mendaftar paket internet harian seharga 1500 sesudah itu bisa beli paket tri 32GB dengan harga 70 ribu.
Cek Apakah Betul Paket Internet 2.5GB Tri Hilang

Setelah dipikir maka baru menyadari apabila berlangganan harian maka akan terasa lebih murah dibandingkan dengan berlangganan bulanan apabila dilakukan perhitungan maka waktu 30 hari bisa ada biaya 45 ribu dengan kuota sebanyak 2GBtiap hari maka total kuota yaitu menjadi 60GB.
Cara Untuk Mendaftar dan Menikmati Paket internet TRi2.5GB
  • anda bisa membeli kartu perdana tri yang sudah terdaftar paket internet 2.5GB. Sobat bisa mencari di grup jual beli atau toko online. Berbicara masalah harga bisa beragam pastinya ada yang dibawah 100ribu bahkan mungkin bisa saja harganya lebih dari 100ribu.
  • Kalian bisa membeli kartu perdana tri yang isi kuotanya sebesar 1.5GB. Tunggulah dalam beberapa hari tentang sms promo 2.5GB, sobat jika bisa coba-coba menggunakan versi dial. jika belum tau caranya anda tunggu artikel saya tentang paket tri 2.5GB.
  • Kamu dapat melakukan metode trial error menggunakan kode-kode yang sudah ada. Dimana cara untuk mendapatkan kode-kode paket tri 2.5GB ? Anda juga dapat membaca artikel saya tentang paket tri 2.5GB. Kode terbaru "LY" masih hangat sekali akhir-akhir ini namun saya sendiri belum mengetahui bahwa itu valid atau tidak sebab kode LY termasuk kode lawas. Silahkan anda coba sekarang juga.
Pertanyaan apakah paket internet 2.5Gb hilang ? Jawabanya yaitu tidak, sampai saat ini saya masih menggunakan paket internet ini buktinya ada diatas bahwa hingga bulan ini saya masih menikmati paket internet ini.

Demikian ulasan tentang Cek Apakah Betul Paket Internet 2.5GB Tri Hilang, semoga dapat memberikan wawasan untuk anda saat mengalami hal tersebut, semoga artikel ini bermanfaat dan informatif.

Post a Comment for "Cek Apakah Betul Paket Internet 2.5GB Tri Hilang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel