Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan e-FIN Pajak Dengan Mudah Terbaru

Cara Mendapatkan e-FIN Pajak - Bagi para pembaca sekalian yang masih belum faham serta baru tahu saat mengisi formuli efin maka kami menyarankan agar tidak perlu khawatir ataupun tegang karena telat bayar pajak mak adisini kami akan bantu anda informasi tenang sususan serta cara mendapatkannya silakan anda bisa simak berikut ini dengan jelas.
Cara Mendapatkan e-FIN Pajak Dengan Mudah Terbaru


Cara Mendapatkan e-FIN Pajak Pribadi dan Badan Terbaru

1. Unduh Formulir e-FIN dan anda Isi linknya : https://djponline.pajak.go.id/resendlink
Sesudah kamu unduh dan isikan formulir aktivasi dari EFIN pajak serta kosongkan bagian kolom EFIN, sebab nanti oleh petugas KPP akan mengisikannya khusus buat Anda.

2. Mengajukan satu Formulir e-FIN dan juga beberapa dokumen penting yang dibutuhkan ke bagian KPP yang Terdekat

Sementara itu pada satu permohonan aktivasi efin milik anda untuk KPP tidak dapat diwakilkan oleh teman atau saudara anda. Lain halnya untuk karyawan dari perusahaan swasta maka mereka masih dapat ajukan sebuah permohonan efin dengan cara rombongan dankolektif. Baiklah berikut ini kami sajikan persyaratan serta sejumlah dokumen yang bisa anda bawah ke bagian kantor pelayanan pajak atau disingkat dengan nama KPP atau bisa juga disebut dengan KP2KP yang perpanjangannya adalah Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Pajak di wilayah yang dekat dengan rumah anda. Jadi silakan anda bawa dokumen seperti berikut ini.
  1. Satu buah formulir aktivasi untuk EFIN pajak yang telah lengkap di isi
  2. Isikan juga berupa alamat email yang masih aktif
  3. Lampirkan fotokopi  KTP untuk WNI sedangkan bagi WNA adalah KITAS/KITAP
  4. Fotokopi dari NPWP harus yang asli, termasuk syarat-syarat di atas juga.
  5. Sesudah berhasil mendapatkan e-FIN rahasiakan dari orang yang tidak bertanggung jawab, agar tidak terjadi penyalah gunaan data pribadi milik anda.
 Itulah ulasan di kesempatan ini tentang cara mendapatkan efin pajak dengan cara mudah di tahun 2019 ini jadi apa yang kami smapaikan ini smeoga dapat berguna bagi anda dan akhir kata semoga dengan menerapkan dan membaca postingan diatas anda sekarang sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan efin (wajib pajak pribadi dan badan) dengan mudah.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan e-FIN Pajak Dengan Mudah Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel