Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudahnya Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7 Hari Gratis 2019

Kali ini di dalam artikel blog caratekno akan dibahas tentang bagaimana cara tembak kuota telkomsel 5gb 7 hari nol rupiah atau dengan cara gratis jadi nanti jumlah paket yang bisa anda perole yaitu 5gb saja selam satu minggu atau 7 hari ini cukup untuk anda yang benar-benar sedang membutuhkan koneksi internet.

Bagi anda yang belum tahu tentang penjelasan tembak telkomsel itu sama saja dengan kita berusaha untuk memperoleh paket internet dengan bayar harga cukup murah dan kadangkala gratis oleh karena itu bagi anda yang membutuhkannya maka perlu untuk simak cara tembak flash telkomsel 5gb 7 hari saat ini.
Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7 Hari Gratis 2019


Bisa kita fahami bahwa kuota flash dari telkomsel ini bisa kita pakai untuk berbagai jaringan yaitu dari jaringan 2G, 3G sampai jaringan 4G LTE yang terbaru itu, lebih enaknya lagi adalah paket tembak dari telkomsel sebesar 5gb ini merupakan paket reguler diman akita bisa menggunakan bebas seharian untuk mencari informasi di internet, jadi 5gb ini full 24 jam tanpa ada pembagian jam malam.

Cara Tembak Paket Data Telkomsel 5GB Terbaru

1. Langkah ke satu yang harus coba kalian untuk lakukan adalah cari tool tembak kuota telkomsel APK nya dulu di google atau bisa juga daftar dulu ke panel HCR TECH, silahkan agan ambil disini => https://panel.hcr-tech.com/login /register, perlu kamu untuk ingat.. website tool tembak paket ini kadang terasa agak susah di buka karena overload alias dengan kata lain kebanyakan orang yang buka. Jadi silahkan cobalah dipantau terus sampai kamu bisa berhasil membuka dan register di dalamnya.
2. Kemudian, jika hrc tech nya sudah agan pasang atau sudah agan daftar, silahkan buka app nya. Nanti akan di bawa ke halaman website mereka dan ikuti langkah no 3.
3. Baiklah pada tahap ketiga silahkan agan isi nomor hp agan dengan awalan 62, ingat..! dengan awalan 62852 ya jangan 0852. Contoh benarnya begini gan 62852991828282.
4. Apabila sudah agan isi nomor hp agan selanjutnya silahkan agan tekan Request OTP. Nanti agan akan mendapatkan kode OTP.

5. Sesudah isi kode OTP yang agan dan aganwati dapatkan sekarang silahkan agan tekan Login.

6. Selanjutnya, Setelah berhasil login nanti ada muncul fitur pilihan yaitu Please Select. Nah pada bagian select ini silahkan agan pilih yang nominal tembak kuota telkomsel yang 5GB 0 Rupiah. Karena untuk saat ini yang work adalah yang 5GB itu saja.
7. Langkah ke tujuh yaitu  silahkan agan tekan tombol Submit jika sudah memilih jumlah paket tembak telkomsel nya.
8. Terakhir selamat untuk kalian sebab sudah mendapatkan kuota gratis dari hasil tembak nya.. Untuk cek kuota nya silahkan kalian cek di app MyTelkomsel untuk tahu sisa berapa kuota yang berhasil diperoleh.

Itulah beberapa langkah mudah yang bisa kalian lakukan untuk tahu cara tembak paket telkomsel 5gb untuk 7 hari, untuk cek kuota bisa pakai aplikasi mytelkomsel apabilam belum ada maka coba install dari playstore. Sampai disini perjumpaan kita sekian dan selamat mencoba tembak paket telkomsel.

Post a Comment for "Mudahnya Cara Tembak Paket Telkomsel 5GB 7 Hari Gratis 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel