Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Nelpon Telkomsel AS Paket 2000 Menit Telkomsel & 100 Menit Semua Operator

Kami disini kan share informasi bagaimana cara Paket Nelpon Telkomsel AS Paket 2000 Menit Telkomsel & 100 Menit semua Operator 45 Ribu/30 Hari dan untuk mendapatkan nelpon murah untuk mrereka terutama pelanggan kartu AS, pada umumnya kartu as ini tidak jarang menawarkan promo harga telepon akan tetapi masih dirasa cukup mahal, akan tetapi di kesempatan ini kami akan coba membagikan anda cara untuk bagaimana aktifkan paket nelpon murah dari operator telkomsel.

Tidak sedikit orang yang memakai kartu dari telkomsel ini namun meskipun begitu tidak sedikit mereka yang belum tahu bagaimana cara untuk sekedar aktifkan paket nelpon, sebab apabila kamu mencoba menelpon tapi tanpa paket maka akan habis sekitar 1000 rupiah per menitnya.

paket nelpon telkomsel as paket 2000 menit
Sebagaian dari masyarakat memang peru menggunakan handphonenya untuk sering menelepon karena terkait dengan pekerjaannya misanya saja seorang pengajar yang perlu komunikasi serta mahasiswa yang perlu untuk menelpon dosen perihal materi yang baru saja diajarkan maka mereka pengguna operator telkomsel AS ini tidak perlu risau sebab sebenarnya ada cara mudah untuk mengaktifkan paket nelpon ini. Perlu dibaca Cara beli paket nelpon ke malaysia 30 menit.

Paket Nelpon Telkomsel AS Paket 2000 Menit Telkomsel & 100 Menit All Operator 45 Ribu per 30 Hari
  • Langkah pertama anda bisa tekan *100#
  • Kemudianselanjutnya anda bisa tekan nomor 4. Paket Lainnya
  • Jika sudah maka kamu tekan lagi nomor 5.Paket Spesial
  • Selanjutnya pilih nomor tiga, Paket Lain
  • Nah terakhir anda bisa pilih nomor 6.Rp45 Ribu atau 2100 Menit 30 Hari
  • Selanjutnya nanti ada pertanyaan Apakah anda akan membali paket 2000 menit telkomsel & 100 menit all operator/ 30 hari harga 45 ribu.
  • Lalu pilih saja Ya, selesai dan anda mudah mendapat paket nelpon kartu as.
Itulah dia sejumlah langkah yang bisa anda tiru dan terapkan dalam rangka cara mengaktifkan Paket Nelpon Telkomsel AS Paket 2000 Menit Telkomsel & 100 Menit All Operator 45 Ribu sekian dan semoga apa yang kami sajikan kepada anda dapat memberi manfaat bagi anda dan juga teman anda yang perlu informasi bermanfaat seperti ini. Selanjutnya anda bisa baca paket internet telkomsel 5000 2gb .

Post a Comment for "Paket Nelpon Telkomsel AS Paket 2000 Menit Telkomsel & 100 Menit Semua Operator"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel